my self


My Diary...
BAB 1 Who am I?
            Perkenalkan aku Lia Badriyah (panggil saja Lia), sekarang umur aku 18 tahun, aku kuliah di IPB semester 4 jurusan Ilmu dan Teknologi Kelautan, Aku anak ke-2 dari 4 saudara.  Aku di di titipkan oleh Allah kepada Ayah dan Ibuku tercinta, Muhammad Bawing, dan Icah Aisyah. Kakak aku Ahmad Baidowi (Nickname : Aa Yayang), adik aku pertama Lisa Latifah (Nickname : Dede), dan Rizki Aldiansyah (Nickname : Aldi).
            Aku sebenernya sudah punya pacar, ia orang yang aku cintai dengan setulus hati, ia baik, walau terkadang sering bikin aku nangis karenanya, ia Irfan Maulana (aku sih sering panggil ia ayank, yah itulah panggilan sayank aku padanya).
           
Keseharian aku sekarang kuliah, dan ikut organisasi, di semester 4 ini, aku bisa di sebut maruk banget, aku ikutan BEM di fakultas, dan juga Himpunan Profesi. Sebenernya sih ga’ boleh, tapi gimana yah.. aku pengen langsung ikut dua-duanya, biar di semester depan ga’ ikut organisasi lagi, jadi fokus ma kuliah aja. Hehehe
 
Aku tinggal di bogor bersama teman-teman tahun pertamaku di IPB, sekarang aku tinggal di Pondok Jasmine bersama Allsay (aku sering panggil dia nenek. Hehehe soalnya dia tampilannya kayak nenek2, tapi dia baik bgt, klo pinjam duit aku sering ke dia, baik khan...), Sari, Yayuk (aku sering panggil dia bibi, awalnya dia pingin nyuciin baju temen, eh di katain bibi cuci, jd skrg panggilannya bibi terus deh, hahaha), Nadia, dan terakhir Icha. Aku punya temen deket Isna, dia baik banget dah kayak sahabat sendiri, padahal kita baru kenal pas masuk jurusan.