AKU MENYAYANGIMU AYAH


AKU MENYAYANGIMU AYAH
Terlintas di benakku ternyata apa yang dulu pernah di katakan oleh temanku sekarang aku baru menyadarinya, bahwa ternyata memang benar. Aku di perlakukan berbeda dengan saudara-saudaraku, aku dari sma jika ada teman atau pacar yang main kerumah, selalu di waspadai oleh orang tuaku, terutama ayah. Entah mengapa ada perbedaan demikian, yang pasti aku yakin ayah punya maksud tersendiri mengapa beliau berbuat seperti itu.
Sampai sekarang aku duduk di bangku kuliah ayah masih bersikap sama, ketika pacarku main ke rumah ayah selalu yidak membiarkan aku mengobrol sendiri, pasti ayah ada, ikut mengobrol dengan kami, dalam hati kecil ini bertanya, apakah ayah saking sayangnya sama aku sampai berlaku hal demikian?
Sebenarnya tidak masalah bagiku, tapi belum tentu dengan apa yang di rasakan oleh pacarku ini, Irfan maulana, aku yakin pacar merasakan hal yang tidak biasanya, tapi untunglah ayank tidak masalh dengan hal tersebut.
Aku menyayangimu ayah, sebagaimana ayah menyayangiku, tapi aku ingin ayah percaya denganku, kalau aku bisa menjaga diriku, dan pacarku juga, aku yakin bisa menjagaku.... ^_^

Tidak ada komentar: