27 Oktober 2011 dalam Bimbang


       Sore ini saya berada dalam kebimbangan, Hati ini merasa tidak sangat mengenakkan. Kenapa di saat baru kemarin ketemu, tapi rasa merindunya sangat terasa, seperti sudah lama tak bertemu. Di saat ini saya merasakan ada kebimbangan, yang entah apa artinya dari rasa bimbang ini...
Saya merasakan rindu yang sangat, dan rasa iklas, rasa di mana aku memang sadar bahwa aku belum tentu bisa memilikinya, aku sayang dia, tapi aku juga ingin bersamanya, jika itu tidak mungkin terjadi aku mencoba untuk bisa belajar ikhlas, mungkin ada orang lain yang bisa buatnya lebih bahagia. Kalau ia bisa bahagia aku juga akan bahagia, oleh karena itu Tolonglah aku ya Allah klo memang aku tidak bisa memilikinya, tolong kurangi rasa sayang dan cinta ini kepadanya. Aku yakin Dengan seyakin yakin-Nya Engkau tahu yang terbaik buat kita. Sekarang aku sangat-sangat sayang dan cinta dia ya Allah, biarkanlah dia lebih lama lagi bersamaku,,, Aku Mohon!!!!
Akhir-akhir ini aku merasa ada yang muncul, rasa ketidakpuasan dari aku dan darinya,,, Aku percaya rasa itu memang ada, aku tak pungkiri itu, di lihat dari sms sikapnya ada yang jangkal entah itu apa,,,, Kenapa di saat ini rasa itu ada... apakah ada pihak ketiga?? aku tidak mungkin menanyakannya,, aku tak mau buat masalah baru,, selama ini aku masih bisa menyimpannya karena aku tidak menemukan fakta apapun...
Biarlah waktu ini berjalan dengan semestinya, aku hanya bisa pasrah kepadamu, aku masih sangat sayang dan cinta padanya, jadi aku percaya bahwa pihak ketiga itu tidak ada,,, Ini mudah-mudahan hanya perasaan aku saja, yang sedang sangat mengingikan dia hadir di sini. Hadir berada di sampingku saat ini,,selalu...!!!1
Agar dia bisa menenangkan hati Ini, bahwa tak ada yang lain di hatinya selain aku, pacarnya.. ^_^


Tidak ada komentar: