Malam Jum'at di Lintang bersama Byo, Rahmad, dan Irwan

LINTANG
Oleh : Ryandhika

           Pulang malam lagi hari ini, sudah tak lama tak berdiam diri di kosan, kosan hanya tempat untuk sekedar tidur dan mandi saja. Sudah tak bisa lagi bercurhat-curhat ria dengan teman-teman kosanku. MEMANG YA semester 5 ini di banding semester sebelumnya, merupakan semester yang lumayan berat, tapi ilmu-ilmunya sangat menarik, sampai-sampai tiap malam tidur hanya 5 jam sehari. Berat badan pun menurun, sampai di bilang aku tambah kurus, tapi ada seneng juga karena waktu di rasa sangat berharga akhir-akhir ini. Malam ini Malam jum'at, saya sedang berada di lintang, sedang mengerjakan tugas laporan bersama byo, rahmad, dan irwan...
      Lintang merupakan  rumah ketiga selain rumah asli, dan kosan. Lintang selalu di tempati oleh mahasiswa FPIK untuk kumpul, mengerjakan laporan dan sebagainya. 
  Bang irwan sedang mencari-cari sesuatu di internet (searching istilah kerennya hehehe), byo sedang ngambek sama aku, gara-gara omonganku. Dia tampak pendiam tak berkata sepatah kata pun(HUH...LEBAY). sedangkan Rahman sedang sibuk menyiapkan PKM kita. itulah keseharian kita di semester 5 ini.
     Setiap melewati hari jum'at rasanya senang banget rasanya hati ini, karena laporan sudah terselesaikan dengan baik. ingsya Allah.  sehingga wajah kita-kita jadi seperti ini : (secerah-cerahnya,,, "untuk yang berkerudung pink" hehe)
Alhamdulillah ya... ^_^

Tidak ada komentar: